Selamat Datang di Blog Joe Sandy

JOE SANDY : "Selamat datang di blog Joe Sandy. Silakan browsing dan jangan lupa tinggalkan komentar Anda..."



Cukup banyak email dan SMS yang masuk menanyakan website/ blog yang menggunakan nama Master Joe Sandy. Perlu saya informasikan, Joe Sandy hanya memiliki blog ini, selain ini, bukan blog atau website Master Joe Sandy, dan isinya BUKAN TANGGUNG JAWAB Joe Sandy & management.

Mohon maaf kepada para sahabat (fans Joe Sandy) karena blog ini tidak terlalu sering di-update. Tapi saya usahakan setidaknya dalam 1 bulan, selalu ada info baru yang dihadirkan (entah itu posting baru atau sekedar info melalui teks berjalan). Terima kasih atas dukungannya selama ini.

Saat ini saya memang luar biasa sibuknya. Saya akan selalu berusaha meluangkan sedikit waktu untuk terus membalas email yang masuk dan sudah menumpuk (ratusan mungkin sudah mendekati seribu email) dan komentar di blog ini. Saya tahu, tanpa Anda yang dengan setia selalu mendukung saya, saya bukanlah siapa-siapa. Terima kasih atas segala perhatian, dukungan, doa, dan kesabarannya menantikan balasan email dari saya.

Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak. Terima kasih kepada Tuhan atas segala talenta yang diberikan kepada saya, terima kasih kepada Mama,
Sarah Lolih Suryani (almarhumah) tercinta atas segala kasih sayang dan perjuangannya, Roni adik saya, terima kasih kepada rekan-rekan Magician di Magic Castle, di KSB, konsultan tim kreatif magic Bandung, terima kasih kepada RCTI yang telah membesarkan nama saya, The Master Team, para fans saya, para kandidat The Master, perusahaan-perusahaan yang mempercayai saya untuk jadi bintang iklannya (Holisticare Ester C, lampu Centralite, dan Receiver Matrix Bola) dan yang menggunakan imege saya untuk launching produk-nya, teman-teman saya di mana pun Anda berada.

Sekali lagi, terima kasih kepada semua pihak-pihak yang tak dapat saya sebut satu persatu, yang selalu mendukung Joe Sandy. Sukses selalu untuk kita semua...


NB:

Untuk melihat semua isi blog, silakan klik tulisan di bawah label di sisi kiri blog ini. Ada berita, koleksi foto, video performance Joe Sandy, info sulap dan lain-lain. Selamat menyusuri blog ini. Terima kasih sudah berkenan mampir. Jangan lupa tinggalkan jejak Anda dengan mengisi komentar.

Buat yang mengirim email ke:
joesandymagic@gmail.com harap bersabar ya? Email yang masuk akan dibalas kok...

Rencana ke depan, kuis berhadiah (Kuis Joe) buat para pengunjung blog akan hadir kontinu. Nantikan kehadirannya...Blog ini tampil lebih sempurna bila dibuka dengan browser Mozilla Firefox.


Perhatian Sejenak
Saya sudah punya account Twitter.
Silakan jadi follower. Untuk lihat, silakan klik links ini:
Twitter Master Joe Sandy




Jangan mudah berhenti & menyerah.
Karena kita tidak pernah tahu,
sudah seberapa dekatnya kita
dengan kesuksesan yang akan kita raih.
NB:
Agar tidak terlalu berat saat loading ke posting video Joe Sandy, saya membagi video menjadi beberapa posting. Berikut ini keterangannya:

Video Joe 1: Jantung Kundalini & sitkom Office Boy (3 klip video)
Video Joe 2: Astral projection & Knight Tour (3 klip video)
Video Joe 3: The Master: Duel Reunion (17 klip video)
Video Joe 4: The Master Final Battle: Limbad vs Joe Sandy (22 klip video)
Video Joe 5: Joe Membaca Pikiran Anda (1 klip video)
Video Joe 6: Klip Campuran (3 klip video)
Video Joe 7: Duel Mahakarya Magician (1 klip video)
Video Joe 8: Hitam Putih Joe Sandy (5 klip video)


Klip video Joe Sandy di youtube lumayan banyak sehingga tidak semua ditampilkan di sini. Tapi bagi Anda yang belum sempat menyaksikan video perfomance Joe Sandy The Master episode tertentu dan Anda sangat ingin menyaksikannya (atau Anda sangat ingin mengoleksinya), tolong tinggalkan komentar di bawah ini. Saya akan usahakan klip video tersebut ditampilkan di sini. Terima kasih buat semua sahabat yang telah meng-upload video tersebut ke Youtube sehingga bisa ditonton banyak orang.

Sumber foto untuk template: RCTI & Kapan Lagi





Ciayo...




♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥


Trims sudah mampir ke blog saya... Silakan lihat-lihat posting yang sudah ada di blog ini. Klik tulisan di bawah "Labels" di sisi sebelah kanan. Jangan lupa tinggalkan komentar ya?


JOE SANDY : “Saya gembira ketika banyak email fans yang mengatakan penampilan saya menghibur mereka, tapi saya lebih bahagia jika penampilan saya tidak hanya menghibur tapi juga menginspirasi dan memberi motivasi bagi banyak orang untuk menjadi lebih baik… ”








Agenda Joe:







Kesibukan sekarang:
Job Offair




107 Responses
  1. johan Says:

    salam magic ka joe sandy
    ka joe apa msih knal ku
    nama ku johan ka yang wktu itu ka joe main uang logam di kantin rcti aku mantan pegawai kantin ka
    kl knal less ya ka aku mau tentang magic


  2. ka' joe...
    pengen bgt ketemu kkm..

    huks huks ;'(

    i wanna meet yu..


  3. Hai kak joe,,, q ella di smrg. kak joe q kagum m anda. Cz anda itu seorg mentalist tapi slalu tampil dg watak yg kalem,serius tapi tak pernah meninggalkan humor. Yah mudah"an kak joe setelah jadi master tetep jadi joe sandy yg dulu saat masih jd kandidat.


  4. Joe sandy Nerd magican.... Kacamatanya oke juga.


  5. Daikawesa Says:

    Kak Joe,Aku Dika di Bandung Mau Usul nih! Gimana klo Kak Joe Kasih Trik-Trik sulap sederhana yang biasa di mainin sama kak Joe.

    Salam Magic!

    Dika


  6. Joe sandy,,, T O P< B G T. Alias TOP BANGET.


  7. Madia G Says:

    Joe... bisa beri sedikit petunjuk untuk dapat menguasai kemampuan yang Joe miliki, awalnya buku apa ataupun hal lainnya apa yang dapat dijadikan bahan untuk dipelajari. Terima kasih.


  8. Salam magic K'Sandy, masih ingat sy ngga k'? ^ ^ Klo lupa ga pa pa, sy yakin k'Sandy kan masih sgt sibuk skrg niy, ngga mungkin ampe ribet2 hny krn mw ngingat sy :D. K'Sandy mau ngga ngajarin sy sulap soalx sy belajar masih sebatas level beginner, ha..ha..
    Arigatou Gozimashita!! :)


  9. K'Joe sekarang udah sehebat Lance Burton, senalar Harry Houdini, dan selucu saya, ha..ha.. >_<
    Sayang ga ad acara Master of Numbers di RCTI padahal sy udah ngarap niy..hu..hu.. T_T
    Btw, Kk buat profil lengkapx dunkz d blogna.. ^ ^ (klo boleh)..


  10. ka'Joe..
    suksess buat kammu !!

    i always support yuu..

    hemm...**

    hyuukk marii..


  11. Anonim Says:

    master joe...
    mana kesaktiannya...
    kok gak muncul di duel final rizuki vs bayu gendeng???
    lg banyk job diluar yach....???


  12. Unknown Says:

    salam kenal pak joe sandy, saya nge-fans sama pak joe sandy, semoga sukses selalu...kalo bisa karyanya dibukukan ya pak?jangan bosan-bosan untuk menciptakan karya baru dan tetap kreatif dalam karya-karyanya ok?!!


  13. ko joe...
    ni stephanie di surabaya...
    pertama-tama trims bgt ya ko2 mau balas emailku.. gak nyangka bgt ko joe mbales emailku...^^ ak seneng bgt, thx 30x... =)))
    ko, kapan ngadain gathering di surabaya?? kpn hari di bandung kan?? yang di surabaya nunggu ni...hehehe.. pengeeeen bgt ketemu ko joe....=)
    salut bgt buat ko joe yg tetep low profile dan selalu menjadi inspirasi buat semua org..
    oya,ko.. kemarin waktu di the master ko joe maen sama master tarno, pas ko2 maen kecepatan tangan pake tali itu keren banget,ko.. menghibur bgt.. ternyata selain mentalist ko2 bgs juga lo main seperti itu.. keliatan penontonnya juga suka..=))
    ko joe, walopun jadwal padet tetep jaga kesehatan ya...
    i'll always pray for the best for u...
    God bless u..

    Stephanie di surabaya
    autumn_nit3z@yahoo.com


  14. Unknown Says:

    Untuk Kak Joe,
    Q ngefans ma K Joe wlwpn mgkn ga bklan bisa bljr ky K Joe, sl'na pusing liat angka.
    Gmn sh spy Q bs lbh konsen bljr Mat ky K Joe???
    TO, Shannon


  15. Joe Lovers Says:

    tau gak kak???

    kakak pernah bilang: "belakangan aku sadar, kekuatan dari cara kita menyampaikan sesuatu bisa mempengaruhi orang lain, sesuatu yang lembut bisa mematahkan yang keras.." maaf kalo ada kata yang salah seingatku sih gitu hehehe


    menurutku kekuatan dari cara kakak mempengaruhi orang lain sgt hebat, gak kalah ma master deddy.
    gini loh ceritanya, aku ujian n malamnya aku kira the master bakal tayang n bisa nonton kakak, (padahal itu baru hari kamis!) n aku pikir sudah nonton kakak dulu baru belajarnya enak, tapi pas jam 10 aku nyadar acara the master besok. aku mulai buku deh... tapi sialnya aku gak baca, cuma liat2 aja ampe tidur.

    besoknya otakku bener2 kosong,, waktu ngerjain ujiannya yang paling susah : MATEMATIKA!!!
    padahal aku dah belajar cinta ma angka, nganggep tuh soal mudah. tapi tetap aja gak berhasil n waktu mepet banget!!!


    aku jd kepikiran kata2 kak joe "manusia suka goyah dalam keadaan tertekan, karena itu kita harus belajar konsentrasi dalam keadaan apapun."

    aku mulai konsentrasi,alhasil rumus yang tersesat entah kemana nyangkut juga dikepalaku. entah karena hari itu aku beruntung,atau memang kata2 kakak yang ajaib, bisa membuat seseorang punya kekuatan untuk melakukan sesuatu...


    (temen2 jangan ngikutin jejakku ini haha)


    pokoknya kak joe membawa pengaruh baik banget deh, thanks atas motivasinya selama ini, aku jadi semakin giat belajar,,,(ciee..)


    yosh! maju terus kak joe!!!!


  16. Anonim Says:

    mungkin aq fansssssssssssssssssssssssssssssssss beratttttttttttttttttttttttttttttttt termuda Kk Joe!!!!!!!!!!!!!!!!! aq baru 10 tahun!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    salam magic buat kandidat season 1 dan semua!!!


  17. Joe Lovers Says:

    kak joe... maap datang lagi nih...

    wah iklannya keren,kekurangannya cuma satu,kok pendek banget,belom puas liat iklannya udah selesai,hehehehe

    eh,kak beneran nih ada kuis berhadiah...??? (kalo aku bakal minta album foto master joe aja,hehehheehe)wah,kalo gitu aku bakal sering sering mampir dehh... hehehe



    Dattebayo!!!


  18. Joe Lovers Says:

    lho kok aneh,namaku jadi "ria" keganti "joe Lovers" hehehe gak papa lah,,,,


  19. Faizal Rizky Says:

    Kk joe sandy, tlng ajarin saya main sulap donk! please... aq hanya seorang anak yg biasa n brumur 13 meskipun aku ini sudah mahir bermain sulap, m nurutku! tlng ya kirimin trik sulap di hp ato fs-ku.
    hp: 085733344950
    fs: bobok01@yahoo.com

    tolong kirimin! aku mohon.


  20. JOE, aku kagum ama kamu...aku dulu ga suka sulap, tapi pas kamu muncul aku jadi seneng deh, btw aku hanya suka sulap yang pakai kekuatan pikiran kaya kamu...
    btw, aku bisa lho sulapan kaya kamu yang mainin 16 kotak buat ngisi angka untuk jumlah yang sama...aku gak tau cara kamu gimana tp aku punya cara sendiri, dan itu berhasil dan bikin temen2 kagum hehehe...sukses ya JOE...

    salam,
    dwi semarang


  21. Joe Lovers Says:

    aku datang lagi kak joeeee.....

    katanya nyuruh sering2 mampir,jadi keseringan,tiap ol, hehehehe...


    oh iya kak joe,,,
    rajin rajin update blognya yah.. kalo ku dah baca semua,,, biasanya cuma ngasih makan ikan ikan kakak.... hehehehe


    dattebayo!!!


  22. Leonidas Says:

    salam kenal bos ^_^
    oya langsung aja..
    sulapnya kurang begitu menarik bos..alangkah baiknya jika sulapnya yg berbahaya gitu..
    lakukan sulap yg mustahil di lakukan oleh orang lain bos..
    pasti penonton terkagum2 ^_^

    regard,
    Ieonidas (s3.travian.co.id)


  23. Joe_Vie Says:

    K'Joe yang smart...
    aku vie di serang,,dari awal kakak jadi kandidat di season 1 aku udah suka dan kagum banget liat aksi kakak,,,apa lagi waktu main astral projection,,keren banget,,k'Joe tolong balas email aku yahh..aku sering lho kirim email ke kakak///so tolong baless yuah pliiiiiiiiiisss!!!
    trims...
    caiyo,,,


  24. Unknown Says:

    hiiii,,kak aq mo tny knpsich the master d stop.?


  25. hai kak joe,saya yolanda d serang.ngefans bgt sma kak joe.
    gmn c cra'y bsa ktmu kak joe..
    oy,update blog'y dunh..
    aku hrap kakak bca komen aku ini y..
    oy 1 lg,plis app me in your FS & FB.
    soal'y aku dah add kakak..
    aku pngen knal kakak lbh jauh lagi..
    you're my inspiration..
    slm hngat..


  26. Zhanniza Says:

    Hai Kak Joe..
    Duh... Aq nge fans banget sama ka2k.

    Kapan ya aq bisa ketemu langsung n liat salah satu trik sulapnya? Sebenernya aq pengin banget nonton acara the master secala live. Tapi apa daya aq tinggal di bali sih. Baru lebaran ini mau mudik ke jakarta, eh the masternya udah slese.
    Kak mampir2 dong ke bali... di sini yang ngefans sama kakak juga banyak loh... Oya aq juga mw ngcpin trimakasih nih,, soalnya gar2 ka2k aq skarang jadi mulai belajar untuk menyukai pelajaran paling mematikan yaitu MATEMATIKA.

    Pokoknya sukses selalu ya kak.
    Aq selalu dukung ka2k. :)


  27. qntulloO Says:

    he ka joe. lam kenal. blog aQ dh follow blog ka joe loh. ini asli kan?? ^^


  28. Joe Lovers Says:

    kak joe... waktu kakak menghipnotis orang di MM itu kak... aku gak nonton... maaaaafffff banget,,, pas bangun sediihhh banget dah ketiduran kak... aku cari di youtube... gak ada... tolong nanti ya kak ya videonya...

    makasih ...

    ria, sinjai.


  29. Dinda Says:

    ka'Joe , kapan ya.......... aku bisa ketemu sama ka'joe. dan langsung melihat aksi sulap ka'joe. ka' joe aku nge-fans bgt ama kakak.ka'aku minta nomer hp nya donk. plizzzzzzzzzz.
    ni nomer aku 085781848204.
    klo kakak sempet kasih tau ya........

    By:Dinda (fans berat kakak)


  30. anita Says:

    kakkkkkkkkkkkkkkkk

    joe....

    ku devi......


    salam kenal ya kak....
    heeeeeeeeeeeeeeeee


    main2 k jember..kak


  31. Joe Sandy Says:

    Halo semua. Buat Johan, tentu masih ingat dong.

    Cupredh, mudah-mudahan nanti bisa ketemu di acara off air ya?

    Ella (yang rajin isi komentar dan kirim email), trims...

    Dika, trik sulap gratis ada banyak tuh di internet. Coba cari via google.

    Madia G. rajin membaca dan terus belajar ya?

    Debbie Val., coba cari via google ya? Banyak kok trik sulap gratis di internet. Trims pujiannya. Sekarang isi blog sudah cukup banyak 'kan?

    PPikkappikka, trims...

    Adioncoh, trims sudah mampir dan berkomentar

    Suharti, trims... Doakan saja...

    Stephanie Kaka, trims atas perhatiannya.


    Ciayo
    Joe Sandy


  32. Joe Sandy Says:

    iluveyeshield21, cobalah untuk mulai menyukai matematika. Kalau kita suka, belajar jadi lebih menyenangkan.

    Ria, senang membaca (mendengar) kisah Ria. Jangan diulangi lagi (tidak belajar). Saya bahagia dan bersyukur kalau keberadaan saya memberi motivasi dan inspirasi bagi banyak orang.

    Nabilla Joe Sandy, selamat bergabung. Semoga saja yang suka dengan penampilan saya tidak hanya tertarik dengan sulap-nya saja, tapi mengambil banyak pelajaran dari proses belajar saya selama ini, termotivasi dan terinspirasi.

    Joe Lovers (Ria), ya, bakal ada kuis berhadiah. Apa hadiahnya dan bagaimana bentuk kuisnya, tunggu saja. Masih sedang dalam persiapan... Untung ada yang rajin mampir, jadi ikan-ikan saya tidak mati kelaparan... he...3x. Thanks.

    Magickgood, sama dengan jawaban saya sebelumnya. Kalau yang berminat belajar sulap (terutama pemula), coba cari di internet dengan bantuan google. Yang sudah mahir, coba cari sekolah sulap di kotamu.

    Dwi Ary, baguslah kalau begitu. Semoga dengan permainan ini membuat Dwi jadi lebih menyenangi pelajaran matematika.

    Leonidas, trims atas sarannya.

    Joe Vie, trims atas pujiannya. Semua email yang masuk akan diusahakan dibalas semua. Harap bersabar menunggu giliran ya?

    Elga, bukan distop, tapi libur dulu. Januari 2010 mulai lagi kok...

    Selamat datang, trims sudah berkomentar. Blog akan terus di-update. Harus pintar-pintar bagi waktu nih (untuk kerja, belajar terus agar bisa menampilkan yang terbaik, balas email, komentar di blog, istirahat, dll).


    Ciayo
    Joe Sandy


  33. Joe Sandy Says:

    Zhanniza, trims sudah mampir dan berkomentar. Senang mendengar Zhanniza mulai menyenangi matematika. Sukses selalu ya...

    Gitta Sudarking, salam kenal kembali. Ya, ini blog saya yang ASLI. Blog saya hanya 1 ini kok.

    Joe Lovers (Ria), nanti akan diusahakan. Harap sabar ya?

    Dinda, trims sudah mampir dan berkomentar. Kalau ada yang ingin ditanyakan, silakan kirim email ke joesandymagic@gmail.com atau berkomentar di blog saja ya?

    Anita (Devi), salam kenal kembali...


    Ciayo
    Joe Sandy


  34. ka joe,I really wanna meet you.....
    lam knal yuw ka....
    maw dunk blajar magic ma kk..bole ga??:P



  35. cacha Says:

    hi kak joe...salam knl dri saya cacha,
    oia kak aq mau nnya nih gmna sich carany berhitung dgn cepat tnp mnggunakn klkultor,kasih tau aq dong kak carany,aq jg pngn bisa...
    1 lagi kak,sjak umur brapa kk bisa main sulap.


    duh nanya apalagi ya...bingung .


  36. cacha Says:

    kak permainan sudoku nya susah mat cih dri tdi aq coba tpi salah mulu he..5x.
    jdinya aq cma ksh mkn ikan2nya kakak aja.


  37. cacha Says:

    klo ada wktu luang lagi aq kn coba lg...


  38. cacha Says:

    oia kak aq lupa tdi aq liat2 video kk..ikh waw..bgs2 T.O.P.B.G.Tlah.seru


  39. cacha Says:

    Maaf cm numpang lewattt:-)


  40. Sarah Nabila Says:

    kereeeeeen banget ka blog'a........
    pengen belajar ama ka joe deh cara ngedit'a,aku udah follow blog kakak,follow blog aku juga yah ni blog nabila http://dreamsunny.blogspot.com/


  41. uj Says:

    aku minta emailnya muthia donk
    coz aku juga hobi nuLis yg g ksampean
    senasib spenanggungan getuhhhh


  42. fiima imueet Says:

    naster aku adalah salah satu fans beratmu,tiap master tampil aku g prnh absen sllu nonton.klu bisa aku pengen skli ketemu langsung,pasti aku akan senang.pokonya bwt master is the best to you.


  43. tha_tha Says:

    hai master joe sandy,aku fans kamu,,,,aq suka gya master coz jeniussssssssssssss banget, master,,,,,,,Aku pengen banget ktemu ma master,,,,,,,tpi mna mungkin aq bsa,,,,,,,, I LOVE YOU FOREVER,,,YOUR IS THE BEST


  44. nyus_sma4 Says:

    aq kagum dengan kak joe
    kak joe balas email q ya...
    makasih......


  45. sheila Says:

    kak joe,,nama saya sheila,,salam kenal !!!
    Saya berfikir orang yg terinspirasi dan termotivasi oleh kakak hanyalah saya saja,, setelah saya telusuri,, ternyata banyak sekali orang yg mengalami hal serupa oleh kakak..
    Bravo,, kak joe, kakak telah membuat banyak orang terinspirasi oleh kakak.
    yang ingin aku tanyakan,, k joe mulai menyukai sulap sejak kapan ????
    terima kasih,, jika k joe berkenan membalas.


  46. uj Says:

    kak joe....
    wong2 tuh yg mn C????
    mnt fotoY


  47. Unknown Says:

    hi ka' joe!!! apa kabar???
    smg baik2 aja ya... amin,,,
    Q kls VI SD ka'. sblm Q knl kk, nilai mtk Q kcl. krn Q jaranx bk buku mtk, ya kdng2 lah, Q serinx bljr ips. Q ikut acara the master dr season 2. prtm Q liat kk, kyknya kk itu sombong dr mukanya, mkn lm Q knl kk, ternyata kk rendah ht. Q jd ngefans, bgt sm kk.
    trs mtk Q naik, krn Q bnyk mnt soal dr tmn. hm, ka' ksh Q soal donx? 10 aja. FPB, KPK, prima, pangkat, satuan panjang, & waktu.
    lam kangen...


  48. Joe Sandy Says:

    Novi, mudah-mudahan nanti berkesempatan ketemu langsung. belajar sulap? Ada rencana mau buka sekolah sulap, tapi belum terealisasi. Tunggu saja.

    Hai juga Cacha, salam kenal kembali. Mau cepat berhitung? Gak gampang. Caranya? Banyak belajar dan tekun berlatih. Tidak bisa instan. Wah...komentar ya banyak, 6 komentar. Trims sudah rajin kasih makan ikan-ikan peliharaan saya.

    Dream Sunny, trims sudah berkomentar.

    Ujhe, semoga Muthia membaca komentarmu.

    Fiima & Tha Tha, trims sudah mampir dan berkomentar. Mudahn-mudahan nanti kita bisa ketemu langsung.

    Nyus, saya selalu menyempatkan diri untuk membalas email yang masuk. Tunggu saja ya? Harap bersabar...

    Sheila, trims sudah mampir dan berkomentar. Saya bahagia mendengar penampilan saya menginspirasi dan memotivasi banyak orang. Saya suka sulap sejak kecil (suka nongkrongin tukang obat yang jualan dan melihat aksi sulapnya).

    Ujhe, Wong (Michael Wong, kandidat The Master season 2) ya? Coba cari dengan bantuan google. Klik gambar, lalu ketik "Michael Wong" The Master Season 2 nanti akan ketemu foto Michael Wong.

    Rahma, trims sudah mampir dan berkomentar. Senang mendengar nilai matematika Rahma naik. Rajin belajar terus ya?



    Ciayo
    Joe Sandy
    (www.joesandymagic.blogspot.com)


  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  50. kk,pa kbr??kangen ni ma kk...kk tau ga,aku kan masih kelas 1 smp..hehehe..12 tahun,hehehehe.kk ko jarang lagi di tv??kan aku mo liat muka kk yang ganteng,imut,lucu,pinter itu......
    oh iya ka,kk sering buka fb ga ka?
    soal nya aku udah add kk sesuai email yang udah kk kasih tau tapi blom di confirm..apa emang kk ga mau confirm orang yang ga kk knal??
    kk mampir ke blog aku dong kalau sempet.."drainnecis.blogspot.com"
    di situ ada foto kk,ada foto aku juga..blog nya masih baru,ga ada apa2 dan blom ada coment.dan aku harap kk menjadi orang pertama yang coment di blog aku...sering munculin wajah di tv ya ka...
    ciao....! -Belinda MArtina-


  51. dea Says:

    kak joe.......
    kok jarang banget muncul di tv!!
    kak joe.....
    i miss you!


  52. tri Says:

    berita terbaru dong k'joe


  53. tri Says:

    k' joe aku salah satu yg ngefans sama k'joe, k joe juga sering bls mail dri aku.
    aku yang sering di panggil tricia ismail tapi mulai skarang kl gak keberatan panggil tri aja y. gak enak aja kedengerannya


  54. tri Says:

    oh iya k' joe video k'joe yang main semacem voodoo aku mau liat dong. di blog k'joe kan blm ada!!! ya???


  55. cacha Says:

    trims yua kak atas balasan koment dan email ku...
    oia aq minta maaf yua kak jika koment ku terlalu banyk...


  56. cacha Says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  57. dea Says:

    Kak joe, q dea d medan, slh stu dr skian bnyak fans brt kk! Kak, aq sring krm email k kk tp smpai skrang kk blom bls email q. Kak, please donk bls email q! q tunggu yach, kak! Gbu


  58. ka,kk islam apa kristen?
    (Cuma mau tau aja)


  59. uj Says:

    K'!
    Kpn TM nya?????!!!!!

    mudh2an smw BrbaKt Kyk K2'


  60. gila game Says:

    ka JoE ,,,q gi Bljar sUlap/magic Tpi ga bsa2 memalukan hehe..,,q ni nak sUbang ka,,,q pNgiin bngt bljar sulap .Jujur ja q master Skali menghitung angka Tpi q slalu gagal mEniru gaya mengHitung ka JOe,ka Toloong ajarin please............


  61. kak,, kalau mau menjadi magician harus mempunyai perjuangan yach ??
    aku berusaha utk menjadi magician karena terinspirasi dan termotivasi oleh kakak,, tapi perjuangan yang aku lakukan sepertinya berat sekali...


  62. Unknown Says:

    salam kangen ka'joe
    hai ka'joe.........
    aduuuhhhh......
    udah lama nich gak ngeliat ka'joe tampil di tv.....
    rasanya kangen banget.....
    kapan nich acara the master di tayangin lagi....???
    aku dan para fans ka'joe kangen...... bgt ama ka'joe....!!!

    I MISS U.... SO MUCH.....


  63. kak joe jgn lupa bls email ku y
    oh y kpn acara the master akn dtyngkn?
    kak jgn sombong y kak tetaplah jad org yg rendah hati he...
    kak kapan2 mampir dnx ke pekalongan


  64. Unknown Says:

    aksi joe limbad bentar lagi kak...hehe...hayo tebak siapa saya???^^


  65. Unknown Says:

    hallo a'maz'ing...wah,,kalo saya panggil a'maz ingat ga yah...siapa saya??? hehehe..^,^

    a'maz,, pform yang keren yah di aksi joe limbad 18 maret ini...wokeyyy...:)

    salam josanama's to nahkoda..hihie


  66. Unknown Says:

    hallo a'maz'ing...wah,,kalo saya panggil a'maz ingat ga yah...siapa saya??? hehehe..^,^

    a'maz,, pform yang keren yah di aksi joe limbad 18 maret ini...wokeyyy...:)

    salam josanama's to nahkoda..hihie


  67. Unknown Says:

    kakak,, master joe limbad in action dan kmf kemaren kereeeeeeeeeeeeeeennn.....:)

    oiyah,,nyari ikan jangan di kolam renang kali kak. dapetnya cuma kartu remi dweh...haha..
    kuk bisa tepat si kak nancepnya?...hehehe

    caiyooooooo!!!!!!!!


  68. Unknown Says:

    selamat yah kak,,THE MASTER "MENCARI BINTANG TANPA MANTRA" menang di PGA. pasti kakak n nak TM laennx seneng banget deh:)


  69. cacha Says:

    happy brithday k'joe....smga pnjng umur,tmbh sukses,dan pasti'y sht sllu..GBU


  70. Unknown Says:

    SELAMAT ULANG TAHUN KAK JOEEEEEEEE...HEHEHEHE...LUF U PULL...MAKIN CAKEP AJA NEHH^^


  71. Met ultah ka Joe...
    Sukses sll


  72. Unknown Says:

    hai ka,joe......
    selamat ulang tahun......
    sorry yaa ka, ku bru bisa ngucapin sekarang. coz, aku gak ada waktu.. karena banyak tugas sekolah yang numpuk dan harus aku kerjain......
    semoga k'joe semakin sukses dan sehat selalu..... AMINNNN.....

    By : Dinda...


  73. Slm Fantastic Mr.Joe,
    Slm dri sy Abu as your Fans..:)

    dg khendak Yg Maha Berkehendak, Lmbga Training kmi yg brbasis Edukasi (SMART-LC) dg "SCUD MEMORY"nya akan mngdakan event di Jogja utk DEMONSTRASI-on the road to- REKOR MURI . dg Spesifikasi sdrhana/singkat sbg. brkt;

    1.) 100 penghafal SMEC pemecah rekor menghafal 1.000 angka (@100) dalam waktu maksimal 10 menit.
    2.) 1 orang pemecah rekor 1.000 angka dalam waktu 2010 detik
    *Dilangsungkan jam 10 lebih 10 menit dan 10 detik, tanggal 10 bulan 10 tahun 2010, tempat di JEC (Jogja Exhibition Center).

    so, kmi ingn mngundang Mr.Joe utk bisa mmeriahkn Acara ini, Di KAmis besok (13 Mei 2010) ini, kmi adaakn Acara Talkshow jga n Nasional Gathering sekaligus mnjdi batu loncatan mnju REKOR MURI di tgl 10-10-2010 yg akn dtang (acara ini utk Info lengkapnya kmi lampirkan diatas) .
    So Trhormat bgi kmi ;Andykta Mr. Joe brkenan datang memeriahkan dn ikt brpartisispasi di Kamis Besok ini. Trimakasih..
    dn kmi tnggu Respon baiknya???, Smoga KESUKSESAN dn KEAJAIBAN TUHAN utk SEGALA KEBAIKAN buat kita semua??//

    NB.Kmi mnta prosedur bgymn bs mengundang Mr.Joe??

    ttd. Abu-Sho-Shi.(Manager)


  74. Slm Fantastic Mr.Joe,
    Slm dri sy Abu as your Fans..:)

    dg khendak Yg Maha Berkehendak, Lmbga Training kmi yg brbasis Edukasi (SMART-LC) dg "SCUD MEMORY"nya akan mngdakan event di Jogja utk DEMONSTRASI-on the road to- REKOR MURI . dg Spesifikasi sdrhana/singkat sbg. brkt;
    1.100 penghafal SMEC pemecah rekor menghafal 1.000 angka (@100) dalam waktu maksimal 10 menit.
    2.1 orang pemecah rekor 1.000 angka dalam waktu 2010 detik
    *Dilangsungkan jam 10 lebih 10 menit dan 10 detik, tanggal 10 bulan 10 tahun 2010, tempat di JEC (Jogja Exhibition Center).

    so, kmi ingn mngundang Mr.Joe utk bisa mmeriahkn Acara ini, Di KAmis besok (13 Mei 2010) ini, kmi adaakn Acara Talkshow jga n Nasional Gathering sekaligus mnjdi batu loncatan mnju REKOR MURI di tgl 10-10-2010 yg akn dtang (acara ini utk Info lengkapnya kmi lampirkan diatas) . So Trhormat bgi kmi ;Andykta Mr. Joe brkenan datang memeriahkan dn ikt brpartisispasi di Kamis Besok ini. Trimakasih..
    dn kmi tnggu Respon baiknya???, Smoga KESUKSESAN dn KEAJAIBAN TUHAN utk SEGALA KEBAIKAN buat kita semua??//

    NB.Kmi mnta prosedur bgymn bs mengundang Mr.Joe??
    ttd. Abu-Sho-Shi.(Manager)


  75. cacha Says:

    kak joe, hamster'y lucu...tuh hamster'y udh aq ksh mkn.:)



  76. Unknown Says:

    Trik Menaikkan Cincin ke Atas Pensil
    Efek : dapat menaikkan cincin ke atas pensil.

    Prediksi Mendadak
    Effect : dapat membuat prediksi tiga baris penjumlahan yang semua angkanya ditentukan oleh penonton.baca selengkapnya...

    Mengetahui Nomor PIN Orang Lain
    Efek : dapat mengetahui nomor PIN ATM seseorang melalui perhitungan mathmagic. baca selengkapnya.....

    Menyalakan Lilin dengan Es Batu
    Efek : dapat menyalakan lilin dengan es batu. baca selengkapnya.....

    Daya Magis Angka 12 dan 2012
    Efek : dapat mengetahui daya magis angka 12 dan 2012 dengan permainan math magic. baca selengkapnya.....

    Mengubah Air Teh Menjadi Air Putih
    Efek : dapat mengubah air teh menjadi air putih dalam waktu beberapa detik.baca selengkapnya.....

    Magic Square 6X6
    Trik di Wikumagic yang saya kirimkan banyak kesalahan, kunjungi saja trik itu disini biar lebih lengkap. baca selengkapnya.....

    Jari yang Tahan Api
    efek : dapat membakar jari tanpa rasa sakit.  baca selengkapnya.....


    Trik Membuat Balon Tidak Meletus Saat Dibakar
    Interaktif Magic : Di Situ Anda Pilih
    Merobek 1 Pak Kartu
    Trik Menebak Mata Dadu Tanpa Math Magic

    Trik Melipat Uang Tanpa Menyentuh
    Trik Illusionist : Menghilangkan Tubuh Seseorang
    Interaktive Magic : Naruto Mania 


  77. Unknown Says:

    Salam kenal Joe, sy senang bisa lihat tayangannya di RCTI, setiap kamis, selamat, sukses trs.


  78. AlFiFaH Says:

    Salam magic kak, q Alfi d Kebumen, q ngucapin terimakasih bgt krn kakak sudah memotifasi q dan keluarga lewat penampilan kakak selama ini. Q pingin mengoleksi penampilan2 kakak selama ini, q juga pingin belajar magic seperti kakak tolong bantu ya kak... Makasih sebelumnya...
    Semoga makin sukses!!!


  79. AlFiFaH Says:

    salam magic kak, q ngucapin makasih bgt krn kakak sudah memotifasi q lewat penampilan kakak selama ini, q pingin mengoleksi penampilan2 kaka dan pingin belajar magic seperti kakak, tolong bantu ya kak.......
    makasih sebelumnya, semoga sukses!!!!!


  80. Joe Sandy Says:

    Buat semua yang sudah berkomentar (dari Belinda samspai Alfifah), trims atas komentar, saran, kritik, doa, dan dukungannya selama ini.

    Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya.

    Buat sahabat semua, selalu berusaha melakukan yang terbaik semampu kita. Semoga sukses selalu.


    Ciayo...

    Joe Sandy
    (www.joesandymagic.blogspot.com)


  81. Unknown Says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  82. Unknown Says:

    Salam bt Joe, sy smpt nonton tayangan Bedah Rumah di RCTI minggu lalu, mdh2an di acara Just Alvin ga ketinggalan ya, sukses sll, ciayo..


  83. cacha Says:

    hi kak joe..

    apa kbr?????





  84. cacha Says:

    kak ajarin aku sulap dunk..


  85. Unknown Says:

    Selamat Hari Natal, kiranya sukacita dan damai Natal senantiasa menyertai.


  86. Annif Says:

    Merry Christmas n' Happy New Year Kak Joe... Semoga Damai dan Cinta Kasih Natal Menyertai kakak !


  87. Unknown Says:

    master Joe...
    semoga tambah sukses....
    kapan kapan tampil di Malang donk....



  88. Annif Says:

    master joe, ini FB punya master joe bukan? http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100000117614370

    emailnya: joesandy_themaster@yahoo.com


  89. cacha Says:

    KAK JOE..knf seh acara ketok magic diundur truz jdwal'y...


  90. Annif Says:

    Met ultah kak joe... smoga tambah sibuk (jd tambah sukses jg) =)


  91. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  92. Luar biasa ya,. komentarnya betul betul di balas bukan cuma respon aja,. Hamble, menginspirasi, smart dan keliahtan berwibawa. Banyak banget yang memuji,. semoga ya seperti itulah seorang Master Joe Sandy,. Amiiiinn,. dan semoga menjadi pribadi yang lebih disayangi :)


  93. Perform malam ini,. LUAR BIASA !!! it was great !!! hmmmhh berharap bisa ketemu langsung rasanya pengeeeeeeeeeeen banget ngobrol. Pasti seorang seperti Master Joe Sandy punya kisah hidup yang sangat menarik,. Pengen ketemuu (>.<) . Yaaaa,. but i know. u must be buzy dan banyak juga fans lain yang pengen ketemu . * Semoga menjadi pribadi yang lebih disayangi :)


  94. Kak joe..
    saya seorang Mathemagician Juga...
    saya mau Request neh..

    masukin video kak joe pas mahakarya tgl 30 juni 2011 donk ke Blog mas Joe..


    PLEASEEE>........


  95. Jaga kesehatan ya Master Joe :))


  96. Mater joe,. sibuk banget kayanya,.


  97. joesoef Says:

    Salam Magic....
    Master Joe.. saya ngefans dengan anda.. Karna anda menginspirasi saya.. dan banyak orang!!!
    Saya ingin ketemu anda langsung... gmn caranya yaa???



  98. EI.JI Says:

    Assalamu'alaikum...
    Salam kenal kak, gmna kbarnya ?
    Sekarang kakak jrang muncul lg ya,he. Kemana aja ?
    Gmna skrang nasib status kakak, apa sudah mengakiri masa lajangnya? :D
    kalau belum smga cepat mndptkn jodoh yg baik dn sholehah, klau sdah smga keluarga kakak menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dn warohmah... Aamiin :D

    kak, balas komenan ini ya...
    Mhon maaf sblumnya kalau ada salah... :D
    sekian dri saya,
    wassalamu'alaikum.....


  99. Joe Sandy Says:

    Grace asmpai Pencari Tuhan. Terima kasih sudah mampir dan berkomentar serta doanya.

    Info tentang saya bisa dilihat di blog ini (info-info terbaru akan segera ditambahkan).

    Salam buat semua JSers... Sukses selalu juga buat JSers...



    Ciayo
    Joe Sandy
    (www.joesandymagic.blogspot.com)