Teruslah Berjuang Stephanie...

Di penghujung tahun 2009 (pertengahan Desember 2009), ketika membalas emai-email yang masuk, saya menemukan sepucuk email lagi yang menurut saya inspiratif. Saya minta izin dulu kepada pemiliknya, sebelum email ini dimuat. Akhirnya saya dapat balasan. Dan sekarang dimuat di blog. Semoga menjadi inspirasi dan renungan kita bersama di akhir tahun 2009 ini.

Saya yakin, segala sesuatu selalu ada pro kontra-nya. Termasuk pemuatan email dari para sahabat di blog saya (ini email yang kedua yang dimuat). Saya pernah mendengar selentingan yang menyebut saya narsis terkait pemuatan foto-foto saya di Friendster.
Saya hanya mencoba memenuhi keinginan banyak sahabat (fans) yang ingin mengoleksi foto-foto saya. Tapi biarkanlah orang berkomentar. Setiap orang punya pendapatnya sendiri-sendiri. Kita tak bisa memaksa semua orang untuk suka pada kita. Ya 'kan?

Saya berpedoman, selama nilai-nilai positif yang dihasilkan lebih banyak daripada efek negatif yang ditimbulkan, lakukanlah. Saya melihat, pemuatan email Uthi mendapat banyak tanggapan positif dan menginspirasi banyak pengunjung blog ini. Maka email Stephanie ini pun saya muat. Cukup banyak email sejenis, tapi saya harus selektif dalam memilih.

Trims buat Uthi dan Stephanie yang mau berbagi kisahnya kepada pengunjung blog ini. Selamat menyambut tahun baru 2010.


NB:
Tanpa mengubah makna email, ada bagian-bagian yang sudah diedit agar lebih enak dibaca.

Ciayo...

Joe Sandy



♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Surabaya, 20 Oktober 2009

Dear Ko Joe,

Ko Joe, terima kasih udah balas emailku lagi..... Terima kasih lagi karena selalu jadi inspirasi buat banyak orang terutama pesan2 yang Ko Joe selalu sampaikan setiap kali setelah pertunjukkan... Terutama pesan2 yang Ko Joe sering sampaikan tentang bagaimana kekuatan pikiran memiliki pengaruh yang besar dalam menentukan hidup kita.

Aku adalah seorang mahasiswi Fak. Psikologi dan aku mempelajari itu juga dan aku setuju sekali dengan apa yang Ko Joe katakan. Sekedar share saja Ko, aku sekarang sedang sakit. Ada 2 penyakit di otak yaitu: tumor kelenjar hipofisis dan varises di otak kiri. Dokter mengatakan harus cuti semester ini untuk operasi kateter tapi aku merasa sayang sekali karena sudah jalan setengah semester lebih. Aku sekarang semester 7. Akhirnya aku memutuskan untuk menyelesaikan semester ini dan nanti melanjutkan operasi setelah ujian walaupun kondisiku sekarang bisa berbahaya.

Aku belajar berpikir positif dan tetap beriman kalo Tuhan pasti akan menjaga aku... =)) Setiap kali aku mendengar kata2 positif dari Ko Joe, akan selalu aku ingat untuk aku terapkan di hidup aku... Terima kasih, Ko Joe..=)

Oya, waktu Ko Joe ada show di Surabaya di Supermall Pakuwon Indah aku ikut datang dan menonton Ko Joe... Jujur aku salut banget waktu liat sosok public figure seperti Ko Joe.. Santun sekali, dan rendah hati,... Terus pertahankan ya, Ko.... Dan menggunakan bakat Ko Joe hanya untuk kemuliaan Tuhan.... seperti Joshua, dari kata Yosia, salah satu tokoh besar di Alkitab... =)) Semoga selalu menjadi inspirasi bagi semua orang.

Ko, terima kasih udah mau jadi temen aku. Moga2 ada sarana lainnya untuk bisa lebih intens berkomunikasi dengan Ko Joe mengingat keterbatasan dari email. Karena aku yakin pasti banyak sekali fans yang mengirim email buat Ko Joe....

Terima kasih sekali lagi, Ko.... Semoga Ko Joe mau membalas emailku....
God Bless U...



Best wishes,
Stephanie di Surabaya



♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
8 Responses
  1. tri Says:

    hai stephanie ... hai juga k'joe.
    cukup miris yah aku mendengar tentang stephanie. banyak sekali doa yg kmu kasih ke k'joe, sedangkan kamu sedang mengalami hal yg tidak menyenangkan disana, tapi klo menurutku selama kamu mau berjuang u/ mengalahkan sakit kamu... aku yakin kamu pasti sembuh koq (apapun sakit itu),gak hanya berjuang aja kamu pun harus berdoa u/ kesembuhan kamu sendiri. aku ikut bantu dalam doa koq u/ kamu. jangan tinggalin Tuhan yah. kesehatan, kesembuhan hanya berasal dari Tuhan.maaf k' joe jadi di nomor duain deh(maaf yah).smoga stepanie baca tulisan ini, dan semoga mendapatkan kekuatan untuk hidup kamu


  2. tri Says:

    k'joe kan skarang dah 2010. kapan the master di mulai lagi??? kata k'joe januari akan di mulai lagi kan??? kapan nich


  3. tri Says:

    k'joe ternyata pernah memecahkan rekor muri ya crita in dong detailnya???
    koq gak masuk infotaiment sihhhhh....


  4. iya Sir, tolong ceritain perasaannya Master Joe waktu kemarin meraih rekor MURI..


  5. uj Says:

    wahhh sm!
    ak jg dr esbye stephanie!!!

    turt sdih Dnger curHt Kmu :-<

    bwt K joe
    iya K'...
    Criatin!!!
    toh jg bs ngramein nih bLOg toh???

    tnks yah K'
    Kpn Hr udh bLs emaiL ak


  6. ghin'z Says:

    kak joe, aQ maw mzk ke FBnya kak Joe tp knapa susah Bgt !!!!
    gmn sich aQ bingung ?????


  7. ghin'z Says:

    kak joe bner-bner penyemangat aQ.Skrng aq jd ngerasa senang maen ma hitung-hitungan !!!!
    Kak joe nnty klw kak joe tampil ksh taw yapz !!!!!
    Trim's.Smuga kak joe bca komentar aQ.....


  8. Joe Sandy Says:

    Buat Tri, Diaz, Ujhe, dan Ghin'z, trims sudah ikut berkomentar dan saling menguatkan serta memberi motivasi kepada sesama sahabat kita, Stephanie.

    Kesuksesan dan kegagalan kita, bukan semata hasil kerja keras pantang menyerah kita, di sana juga ada dukungan semangat, doa dari teman kita, dan tentu saja karena Tuhan.

    Tetap semangat Stephanie...


    Ciayo...

    Joe Sandy
    (www.joesandymagic.blogspot.com)