Links ke Blog Sahabat Joe Sandy

Saya sering menerima email yang berisi pertanyaan yang sama seperti sejak kapan mulai suka atau belajar sulap, dulunya belajar sulap di mana, berapa bersaudara, atau cerita dong tentang keluarga, minta profilnya dong, dan lain-lain.

Saya juga sering mendapat pertanyaan yang sama dari media masa yang mewawancarai saya. Saya pikir, apa tidak sebaiknya saya memberikan links ke website yang memuat wawancara dengan saya tersebut. Sayangnya, tidak semua media punya website atau tidak semua media memuat semua hasil wawancara tersebut ke media online mereka.

Saat ngobrol dengan sahabat saya, Hendry Filcozwei Jan, saya menemukan solusi tentang ini. Sahabat saya (Hendry) mempunyai blog yang dibuatnya khusus untuk saya. Ia mengumpulkan aneka tulisan baik dari media cetak maupun online tentang saya dan sulap lalu memuatnya di blog tersebut. Maka sekarang saya membuat links ke blog sahabat saya tersebut.

Jadi, jika Anda ingin membaca banyak tentang saya, silakan klik saja links berikut:





Note: Trims untuk Hendry Filcozwei Jan atas dukungannya selama ini.



Label: | edit post
1 Response
  1. Unknown Says:

    caiyooooo!!!!!!!!!:)
    tebak dirikuh kak....