Kuis Joe Sandy

Hmmm... terima kasih banyak atas kesabaran para sahabat yang dengan sabar menantikan kuis berhadiah yang pernah saya janjikan.

Hari ini, kuis berhadiah yang saya janjikan hadir untuk Anda semua, para sahabat yang tercinta. Kuis ini menyediakan hadiah 5 deck kartu remy Bicycle (kartu wajib/ kartu yang biasa dipakai para pesulap). Jadi kalau Anda tanya pesulap atau yang hobby sulap, hampir pasti tak ada yang tak kenal kartu remi ini. Supaya Anda punya gambaran, saya tampilkan foto kartu remy Bicycle. Karena saya tak sempat memotret sendiri kartu remi Bicycle, saya ambilkan fotonya dari internet. Kartu Bicycle banyak macamnya (edisi tertentu, warnanya, dan lain-lain). Kartu bicycle yang jadi hadiah sesuai dengan stok yang tersedia pada saya. Agar menjadi kenang-kenangan untuk para sahabat, kotak kartu ini akan saya tanda tangani. Ayo... partisipasi ya ikut kuis berhadiah ini?

Mudah-mudahan kuis ini bisa dilakukan secara berkala. Jadi bukan hanya kali ini saja. Mohon dukungan dan doa sahabat sekalian.

Jangan menilai hadiah kuis ini dari harganya, ini adalah cara saya "membalas" dukungan dan doa sahabat selama ini dan agar ada komunikasi 2 arah di antara kita selain lewat SMS, email, komentar di blog dan sarana lainnya. Maafkan kalau selama ini masih banyak kekurangan dalam menjalin komunikasi di antara kita. Terima kasih atas juga kepada sahabat yang rajin mampir ke blog saya ini.


Pertanyaan kuis:
  1. Pada hari apa saya (Joe Sandy) dilahirkan?
  2. Apa saja prestasi Joe Sandy yang Anda ketahui?

Kirim jawaban via email ke email ini:
kuisjoesandy@yahoo.com (jangan dikirim ke email fans ya?). Jawaban yang bukan dikirim ke alamat ini, tidak akan diundi. Tuliskan: Kuis Joe Sandy pada subject di email yang Anda kirim. Jangan lupa sertakan alamat lengkap Anda dan nomor HP Anda yang aktif di bawah jawaban kuis Anda.

Dari satu orang, hanya 1 jawabannya yang diikutkan pada undian berhadiah ini. Jadi kalau 1 orang mengirimkan lebih dari 1 kali email jawaban, hanya 1 yang diikutkan pada undian. Yang pernah mengirim jawaban, namun jawabannya salah, boleh mengirim ulang jawaban.

Jawaban diterima paling lambat: Minggu, 07 Maret 2010. Jawaban yang benar akan diundi dan 5 orang yang beruntung masing-masing akan mendapatkan 1 deck kartu remi Bicycle bertanda tangan Joe Sandy. Nama pemenang akan diumumkan hari Minggu, 21 Maret 2010 di blog ini. Hadiah langsung dikirim ke alamat rumah Anda. Ayo buruan kirim ya?


Hadiah langsung dikirim ke alamat rumah Anda,
Anda tidak dikenakan ongkos kirim atau biaya apa pun.



Kuis sudah ditutup

Inilah nama pengirim jawaban kuis sampai 07 Maret 2010.
Nama pengirim jawaban kuis disusun secara alfabetis.



Aby Gheea (Sidoarjo),
Ade Rayendra (Padang), Ade Vian/ Ade Sundari Oktavian (Bekasi), Ajeng Yolanda (Tegal), Alfira JSers (Banjarmasin), Andrea Veronica/ Andrea (Medan), Cacha Sagitariuz (Karawang), Darren Rivando/ Bagus Kreshna (Surabaya), Diah Meiyanti (Jakarta Timur), Dimas Wicaksono (Tangerang), Dwi Sanjiwani/ Indah (Kuta, Bali), Eka Utami Putri (Pekanbaru), Febriana Indah (Bekasi Selatan), Fitria Aisha (Ngawi), Glory Finesse Valery (Jakarta Barat), Handi Wahyu/ Pak Siswo (Kendal), Ibnu Ali (Mojokerto), Isaac Neutron/ Joko Guntoro (Boyolali), Kirana Larasati (Cilegon), Lia Wine/ Fanny (Jakarta Selatan), Luthfi Tri Atmaja (Wonosobo), m_magic-01@mig33.com/ Muhajirin (Banjarmasin), Monike Ananta/ Novi (Jakarta Selatan), Nadya Rizky (Depok), Natalia Christine (Batola - Kalimantan Selatan), Nopex Setiyawan/ Novi Setiyawan (Salatiga), Palupi (Selatpanjang, Riau), Putriebee Loversforever/ Ni Gusti Putu Putri Wijayanti (Kuta, Bali), Red Sweet Apple/ Nadhira Cannadianti (Bekasi), Rochma Sudiati (Bekasi), Shinju Rinrin (Jakarta Timur), Sicilia Setiawan (Jakarta Pusat), Siska Armalivia (Kendari), Tami Nia (Jakarta), Tika Pradhani (Jember), Tricia Ismail (Tangerang), Tri Puspita Sari (Bogor), Tri Hutami (Sukoharjo), Viorentina Edgina (Yogyakarta), Wawan Kristiawan/ Kristiawan (Klaten)


Jawaban Kuis Joe Sandy:

  1. Joe Sandy lahir hari Senin (02 April 1973 jatuh pada hari Senin). Ada juga yang menjawab salah.
  2. Untuk yang kedua sebagian besar menjawab benar. Jawab satu pun (juara The Master season 1) sudah benar. Tapi semakin banyak tentu semakin bagus, ini untuk melihat seberapa luas pengetahuan sahabat tentang bio data saya.
Terima kasih atas partisipasi sahabat semua...



Inilah Nama yang Beruntung

Eka Utami Putri (Pekanbaru), Dwi Sanjiwani/ Indah (Kuta, Bali), Ajeng Yolanda (Tegal), Sicilia Setiawan (Jakarta Pusat),
Palupi (Selatpanjang, Riau)



Buat Eka, Indah, Ajeng, Sicilia, Palupi saya mohon maaf atas keterlambatan pengiriman hadiah karena kesibukan saya. Begitu saya kirim hadiahnya, saya akan kirim email ke
Eka, Indah, Ajeng, Sicilia, Palupi. Mohon maaf atas keterlambatan ini sehingga kalian harus menunggu lama. Sekali lagi maaf...


Hadiah segera dikirim ke alamat rumah Anda.
Ingat, tidak ada biaya apa pun!
Yang belum beruntung, jangan kecewa.
Nantikan Kuis Joe Sandy berikutnya. Ciayo...

Yang sudah memberi kabar sudah terima kiriman hadiah
(yang tulisan namanya berwarna/ selain hitam):
Eka Utami Putri (Pekanbaru), Dwi Sanjiwani/ Indah (Kuta, Bali), Ajeng Yolanda (Tegal), Sicilia Setiawan (Jakarta Pusat), Palupi (Selatpanjang, Riau)








Sumber foto: Kartu Bicycle


Label: | edit post
21 Responses
  1. Anonim Says:

    wah.. lumayan jg nih! aq udh kirim ke email itu tuh kak... oya, aq ngirim dua kali deh klo ga salah. tapi yg bener yg keduanya.


  2. tri Says:

    aku dah kirim looooh



  3. tri Says:

    yeee ... namaku ada tuh


  4. Anonim Says:

    ye.. namaku udh ada disitu!! asyik.. oya kak. aq lupa ya ksh kota aq tinggal.. hmm.. aq tinggal dijakarta timur.. tepatnya matraman. mohon maaf ya kak kalau ada kekurangannya..


  5. Anonim Says:

    kak, aku udh kirim email lg... tapi, udh aq lengkapi dgn almt nya koq. mohon maaf ya kak.. :'(


  6. Unknown Says:

    saya udh kirim ka joe


  7. tri Says:

    wah makin banyak yang ikut kuis nih k'joe....


  8. Anonim Says:

    makin banyak aja yg ikut kuis ini. makin banyak, jadi main susah deh utk menjadi pemenangnya. hehehe


  9. tri Says:

    k' joe acara THE MASTER masuk nominasi loh di PANASONIC AWARD !

    promosiin dong k'joe kan menang jadi the master di acara tsb ...

    ^^v


  10. Anonim Says:

    wah.. byk bgt pemenangnya.


  11. Unknown Says:

    wadaw...pritikiu...aye ketinggalan neh a'maz...hahaha...


  12. Dhea Says:

    Huhuhu q gax mnang :'(
    tpi gax pa pa lah khan nti da kuis kak joe yg brkut ny. D tnggu y kak . . .
    Smpet sdh sih, tpi slalu za inget kta2 kak joe yg slalu blang 'caiyo' n q jdi smngat lgi :D


  13. Faizal Rizky Says:

    Buat semuanya yang sudah menang kontes.......
    saya hanya ucapkan
    "SELAMAT YAH!!"


  14. Unknown Says:

    weh weh weh...selamet yee,, yang ude menang. caiyooo!!!....:)


  15. Anonim Says:

    selamat ya yg udh menang...!!


  16. Anonim Says:

    kata sicilia, koq hadiahnya blm smpe sih??


  17. hey..hey...sign up na gmn ea????

    kapan kuis selanjutnya hadir???


  18. Faizal Rizky Says:

    Ditunggu kuis selanjutnya!!!! ^^


  19. kasu Says:

    Aq sampe kirimanya... :'( Udah aq tunggu sekian lama... Nggak dateng2... Huhuhu...


  20. Joe Sandy Says:

    Buat semua yang sudah berkomentar (dari Diahmeyanti sampai Sisilia), trims sudah berkomentar di blog ini.

    Mohon maaf karena pengiriman hadiahnya sangat terlambat oleh berbagai hal. Jangan khawatir, hadiah pasti akan dikirim.

    Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya. Mohon maaf atas keterlambatan pengiriman hadiahnya.

    Buat sahabat semua, melakukan kesalahan atau kekeliruan adalah manusiawi. Tapi marik kita petik pelajaran agar kesalahan sama tidak terulang di masa yang akan datang.



    Ciayo...

    Joe Sandy
    (www.joesandymagic.blogspot.com)