Selamat Jalan Zhi Lan...

Kabar duka menyelimuti Kak Joe. Salah satu fans setia Kak Joe di Problolinggo, dipanggil kembali ke pangkuan yang Maha Kuasa... Selamat jalan Zhi Lan...




♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Joe Sandy mengucapkan:

“Turut Berduka Cita atas Berpulangnya : Asy Syifa (Zhi Lan)”
di Probolinggo (11 Juni 2009 pukul 19.00 WIB) karena demam berdarah
dalam usia 19 tahun.


Semoga damai di sisi-Nya.
Keluarga yang yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini…
Kita semua tahu, ini cobaan yang sangat berat, tapi kita tahu,
Tuhan pasti punya rencana lain yang lebih baik untuk Zhi Lan.

“Zhi Lan, terima kasih atas perhatiannya selama ini, nasihatnya kepada Kak Joe, saling berbagi dan saling mengingatkan, cerita-cerita dan canda Zhi Lan di sela-sela Zhi Lan mengasuh para keponakan. Semua ini memberi warna dalam perjalanan hidup kita.

Zhi Lan, kemarin kita masih sempat berbagi cerita lewat SMS...,
namun Tuhan berkehendak lain.
Selamat jalan Zhi Lan...

Semoga Zhi Lan damai di sisi-Nya. Amin…


Salam hangat dari jauh…

Joe Sandy
di Bandung

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥





56 Responses
  1. Iya Kak gpp, Kak Joe pasti lg sibuk bgt kan?^_^
    Kak aku seneeeeng bgt td mlm bisa liat Kak Joe lagi, tampil sama om Deddy... yang di ebelahnya siapa tuh kak...?^_^


  2. M A R R A Says:

    ups! kira-kira lma gak tuh Oom (eh kak aja deh)??
    yaampun aku seneng banget ngeliad kak Joe tampil semalem . ckckck . keren abiz .
    tapi disebelanya kok ada..., siapa tuh ???
    aku coba ingetin nih urutan duduknya.
    kak Joe abiz itu cewek trus ada anag kecil pke kcamata (aku jg pernah liad kk lgi ngerangkul itu anag di FB fans clun Joe Sandy) tolong jelaskan kak .


  3. BLOG DEVI Says:

    iy kak ga pa2.pst k2k lg sbk bngt kn? sperti kt edelwis & Marra, sypa kak yg du2k di sebelah k2k wktu di MASTER MENTALIST bersama DEDY C.waktu itu????!!1


  4. met pagi joe saya gusti aulia rahman jika anda ingin kunjungi saya langsung aja datang ke blog saya:mychemichalromanceplace.blogspot.com


  5. zen Says:

    ae joe...waduh pokonya aQ ngeFans bgt dech ma Joe,, tapi biar Qt bisa tau info2 ter up date dari Joe, tolong blog nya di posting terus ya... chayo terus Joe..


  6. anjar_ini Says:

    selamat ya kak atas keberhasilannya.aq seneng banget deh kemarin bisaa liat kakak lagi di salah satu acara TV.kakak keren abizzzzzzzzz


  7. kaka joe !!!
    setuju nii , setuju ...
    cpa tu ce yg ad wktu d master mentalist ...
    hayooo...
    ngaku !
    wkwkwkwk ...
    o iia ..
    kaka kpn maend ke PEKANBARU ,,,
    gk sbar pgn nngok live magic dari kaka ...
    ummm ...
    blh iia kak ..


    salam magic ..
    ^_^


  8. M A R R A Says:

    aaaaaa !!!
    kak JOE ('0') tampil di BUKANEMPATMATA lagiii dumz !!! (untung ada temen yg sms aku, hehehe. soalnya dia inget kata-kata aku. aku bilang ke semua temen bgini "Hei, temand-teman klo liad JOE SANDY di acara TV atau iklannya langsung sms guaa iaa !" bgitu aku bicara didepan kelas, yang langsung disurakin sma temen-teman. hahahaha :D)
    aku liad kakak cuma pas mau abiznya ajahh . hikz-hikz huaaaa !!
    tapi aku bersyukur bisa liad kakak.
    uugh !! keren banget sih kak !
    nampol abiz !!
    kak ktanya masih lajang iaa ??
    oh, iya wktu itu aku pernah bca suatu artikel yg intinya kakak ngomong jangan lupa bayar pajak. aku udah bayar pajak motorku loh. hahaha :D


  9. T only Says:

    Joe sandy hebat,...
    ditunggu update aksinya via dunia maya.....menyaingi master2 dunia lainnya.
    Tetap sabar & bersemangat !


  10. LoveLy_RieYa Says:

    ALoo Kak Joe^^ aq NgeFanS bgT neee ma Kk.. bgt bgt bgt...>.<
    Kak.. slamat yaa dah Jadi THE MASTER..^^ Kak Joe is the best dehh..

    ow yaa.. perfomance ny kerenNN abIZ Kak.^^ aq Ska BgT..

    Di blz Yaa Kak.. nii coMMenT perTama aQ buat Kk..^^

    Kak Joe is The BeSt..^^

    Cia Yoo..^^


  11. Zhey Sylvia Says:

    that's ok Ka Joe..


    psti Ka Joe lg sbug2nya tuh....

    Ka Joe ada FB or FS or yang sejenisnya ??? soalnya banyak bgt yg niru2 gt...


  12. FirLiajaH Says:

    hehehhehe. . .
    Joe sandy diberondong pertanyaan tentang sapa cewek yang duduk disebelahnya pas acara Dedy C. .
    gimana Kak Joe rasanya diberondong berbagai pertanyaan dari fans2nya??
    berasa menjadi artis bgt gag?
    hehehe. . .
    pokonya, aku selalu buka blog Joe sandy, semoga Joe sandy selalu meng-update blognya untuk para fansnya ini. . .
    sukses ya Kak!
    aku selalu mendukung JOe sandy


  13. aurum Says:

    Tapi kapan dong ka' joe? aku udah buka blog nie munkin tuk ke 1000000000 kalinya (lebay..deh).
    tp macih tetep itu-itu z..
    aku tu nge fans, banget,banget,bangetttt,,,, ma kak joe...

    oh y ka joe waktu itu aku kirim
    e-mail loh tp ko ga di balez sih..
    tpi aku ngerti kok pasti ka joe ntu sibuk banget..

    it's oke...
    ku tunggu informasi lanjut dari blog nya ka joe yach...

    love you...


  14. Unknown Says:

    Q tau kak joe gie sibuk!!!

    jujur ya ka!!!
    Q tuh ngefens berat ma kaka!!!
    bisa gag ya q ktemu ma kaka???

    Ngarep!!!


  15. M A R R A Says:

    kapan mengakhiri masa lajangnya kak ?!!

    kalo married tayangin di stasiun TV iaa, biar aku tahu.

    dan sebelum-sebelumnya harus di umumin dulu, biar aku bisa ngerakit BOMM buat wdding kakak. hhahaha. karena aku taaaak relaaaaa, kakak menikah.
    hhehehehe.

    hayou-hayou, harap hati-hati loh kak.
    kta orang sihh kalo ada 40 org yang ngarepinnya sma pasti terkabul. hhiiihiii.

    kak' aku pernah kirim e-mail ke
    joesandymagic@gmail.com lhooo.
    ktanyakan bwt para fans iaa. bales iaaaa.

    bubbeiii.
    hanya.marra@yahoo.com


  16. kya'a bnyak buet yg ntya "sapa tuh yg duduk d'sblh kaka wktu d'master mentalist?"

    Ada bnr'a jg sih ka! Coz aq liat cwe itu wkt d'acara AMI AWARDS. mang tu sapa ka?

    Cry deh jd ikutan nanya!


  17. M A R R A Says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  18. M A R R A Says:

    iaaa kak !! buruan dijawab dong pertanyaan-pertanyaan kamiiii !!!

    kalo tidak nanti ada demonstrasi besar-besaran lho didepan rumah kakak !!!

    jawab pertanyaan kami !!

    jawab pertanyaan kami !!

    jawab pertanyaan kami !!


    siapa cewek itu ?!

    siapa cewek itu ?!

    siapa cewek itu ?!

    cie,,, yang dijulukin
    "mkahluk tuhan yang pling sexy" nih sma orang-orang .
    siut-siiuuu .

    THE SEXIEST PART OF A MAN IS HIS BRAIN .

    ciyyeeee .
    gelar the master dapet .
    gelar "makhluk tuhan yg paling sexy" juga dapet .

    aaarrrggghh !!! RAWRR !!


  19. M A R R A Says:

    kak mau tanya dong, kan kakak jago ngitung tuh !!!

    satu tambah satu berapa ??

    hayouu lho gak ada angka yg bisa diitung bwt ngjawabnya, kan yg ada cuma huruf-huruf .
    liht nihh aku .

    THE MASTER OF ABJAD !! hahahaha .


  20. M A R R A Says:

    KAK !! STERZZ NIH AKU !!
    DRI KEMARIN INFORMASI TENTANG KAKAK YG AKU DAPET ITU-ITU MELULU .

    oiya kak .
    yang ketik
    REG JOE
    kirim ke 9388 itu
    tarifnya kemahalan atuhh .

    and emg itu juga bwt apa ??
    dri pd cma bwt ningkatin konsentrasi mendingan SMS itu bwt ngasih tau kegian kakak sehari-hari aja .

    kalo ningkatin konsentrasi mah gampang .
    tinggal minum CEREBROVIT EXCEL .


  21. FardhilaR Says:

    Kak Sandy, reply email saya ya..
    Thanks


  22. udah lah... kita tunggu aja tanggal mainnya... ;"P
    Gabung di JSFC yuk. Buat ngumpul2 aja, sesama fans Master Joe. Klik disini buat info lengkapnya dan cara ikutan.

    V,
    dia...Z


  23. Kirimin Q trik matemagic ke
    alhifnie@gmail.com

    www.hifnie.co.cc

    www.hifni.co.cc


  24. Saya bersedia bikinin template dengan cuma2 untuk blog ini.

    Peace...


  25. M A R R A Says:

    kak Joe, semalam tampil lagi di The Master "Duel All Star" pake kacamata baru yaa??
    kenapa kacamatanya diganti??
    kalo menurut aku lebih bagus modelnya yang kayak sebelumnya kak.

    oh iya, pak sutarno itu mengingatkan kakak waktu semasa kecil dulu yaa??
    aku jdi ikutan sedih juga pas mendengar suara kakak agak bergetar pada waktu kakak bercerita...
    tabaahh yaa kak.

    oh, iya. kak JOE berani abiz nantangin deddy.
    ckckck aku salut.
    tapi kayaknya deddy rada sewot ya?
    keberadaannya udah terasa terancam kalii tuh, takut tersaingi sama kakak yg lagi naik daun. hhehe.

    kak itu cincin apa yg melekat di jari tengah tangan kanan kk?


  26. panduw Says:

    halo Kak Joe....

    Kenalin ne aku Pandu anak Pati Jateng,tau Pati gak Kak hehehe...aku Kelas 2 SMA n mau naek Kelas 3....

    Kak aku pengen banget deh belajar sulap tapi aku g punya buku sulap. o y kunjungi bligku juga ya... di www.sportmania-cie.blogspot.com
    aku tunggu kunjungannya....


  27. dewy ace Says:

    Ae,,,
    Qu Dewi Dianing!

    owh...
    lama gak tuh Kak???
    tapi mau gak jadi MC di acara perpisahan Qu?
    tanggal 6 Juni 2009?
    di SMP N 2 Pemalang alamatnya jl.Pemuda 34 Pemalang!
    bisa gak yah???
    hehehehe...
    cuma bercanda, di anggap serius juga gak papa..
    soalnya bagi Qu perpisahan di SMP Qu ni gak da yang spesial...
    sayangnya wajib datang!
    kalo gak wajib datang mesti aQu gak datang banget lah,,,,
    eh jadi curhat"."
    hehehehe....


  28. Ferr Says:

    Wah joe, rame yah fans nya :)


  29. DiamonD Says:

    k'joe..
    ko jarang bka Face Book ya??
    jrang bka eMail juga iah??


  30. PLEASE KAK JOE JANGAN MARRIED YA..

    NANTI KU BISA GANTUNG DIRI..!!





    BNER KAN KAKAK JOSHUA SANDY BLUN MARRIED..???


  31. RohMa Says:

    kak joe,, alamt e-mailnya apa??? kirimi aq ya. di rohma_girl63@yahoo.co.id
    kak aq tunggu e-mail dari kamu. aq kagum bgt sm aksi ka2k,, pngen bgt deh punya saudara sperti kak joe,, makasih sebelumnya..


  32. M A R R A Says:

    kak...
    kak Joe jaga kesehatan ya.
    jangan sampai kakak sakit.
    nanti aku dan anggota JSFC pada sediiih kalo kakak sakit.

    aku doain kakak cepet menikah.
    biar ada yang ngurusin kakak dan biar aku juga gak ngarep!


  33. poez Says:

    aduw....joe...cepet perbaharui yaw...nei adik-adikku yang masih SD jadi fans berat kamu...ampe heran temen-temennya karena tiap detik yang diomongin hanyalah aksimu. Ampe2 cita2nya jadi magician dan pengen banget masuk komunitas sulap bandung...busyeet...


  34. poez Says:

    aduw joe...nie adikku yang masi SD usa fanatik bngt dengan kamu. Padahal masi kelas 4 SD..Ampe2 dia pengen jadi komunitas sulap bandung dan cita2nya jadi magician kayak kamu...ck...ck...daya pikatnya sungguh luar biasa


  35. poez Says:

    aduw joe...nie adikku yang masi SD usa fanatik bngt dengan kamu. Padahal masi kelas 4 SD..Ampe2 dia pengen jadi komunitas sulap bandung dan cita2nya jadi magician kayak kamu...ck...ck...daya pikatnya sungguh luar biasa



  36. setya Says:

    kak joe...
    aps see rahasianya...gar snart kaya mas joe kasi tahu donk.......?
    ow ya aku ngefans banget lho ma kak joe...


  37. DiamonD Says:

    k'joe...
    kren bngd dh...hehehe
    tan jd ska nonton the master sjak tw kk loch...hehehe
    k' bls e-mail aQ donk!!!


  38. M A R R A Says:

    kak Joe...
    aku turut berduka cita atas perginya teman kak Joe yang bernama Zhi Lan.

    pasti banyak kenangan kakak yang udah tercipta sama dia, kakak tabah iaa...


  39. ranti Says:

    KAk, sering di up date donk blogX!!!


  40. Anonim Says:

    kak joe,saya juga turut berduka cita atas meninggalnya kak zhi lan....semoga diterima di sisi allah swt.amin


  41. Anonim Says:

    kak joe sandy,,kak joe sandy kereeeeeeennnn bngt,,kak joe...saya mau bngt ketemu kak joe sandy,,,,kenapa g ketemu" ya??kak joe sandy,,saya juara 1 lomba komik,,heheheh di sekolah saya ( promosi ),,kak joe sandy bales y comment" kami...hehehehehh,,klo tidak sibuk,,kalau sibuk,tidak usah dipaksakan...kak joe sandy apa kabar?baik kan?saya kirim salam buat kak joe sendiri ya...tetap sukses...


  42. Ka' Joe, ajrn km donk trick2 sulapmu, cr nya krm aja ke E-mailku : Mr.Rydo@gmail.com
    ar-ridha.blogspot.com

    >> Thé Màstêr <<


  43. kim akh nes Says:

    yup....
    tunggu kabar terbaru na yah....


  44. Pak Prof Says:

    Kak ajarin trik yg math nya aja biar bisa dipakai saat ulangan wkwkwkwkwkwk =)


  45. Anonim Says:

    kak joe sandy,,ini faustine lg....kak joe sandy,,jumat kemarin makin keren aja,,tapi kak joe duduk di sebelah okky lukman saya jadi cemburu,,hehe.....jgn danggap serius ya kak joe,,klo saya sih memang bener cemburu plus iri...kak joe habis itu ngobrol ma danny cole tidak??klo tidak salah kak joe sandy juga menyebutkan satu magician lagi,,yang kata'a danny cole diundang ke acara'a magician itu dan kata'a merupaka suatu kehormatan yang besar bagi danny cole..nama'a lance burton bukan??salah ya?hahahahah....y sudah..kak joe lagi apa??dibales dunk kak joe,,heheh...mksh


  46. M A R R A Says:

    kak Joe kalo aku meninggal ditulis di blog kakak gak?
    kan aku juga fans kakak, fans berat malah.
    hhahaha.

    jaga kesehatan yah kak.
    GBU


  47. Byuka Says:

    hi Kak
    wah,,,,,aku turut berduka cita, sebagai sesama penggemar Kak Joe...

    tapi,,, akhirnya aku bisa posting buat Kakak, walaupun aku dah mau posting dari dulu buat bilang kalo aku fans berat Kakak, buat bilang met ultah, buat ngasih selamat dah menang dalam Final Battle, dll, tapi kalo kuucapin sekarang pasti dah basi ya, Kak???

    Yawdah deh, pokoknya yang penting aku bilang, buatku Kak Joe is The Best 4ever!!!


  48. Kak Joe...boleh minta no. Hp nya g kak? Aku pingin bisa komunikasi lg ma kak Joe...
    Kak aku add facebook dan friendster kakak ko' ga dikonfirmasi kak?
    Kak Joe...kapan ya aku bisa ketemu kakak...? T_T


  49. Kak Joe...boleh minta no. Hpnya g kak? aku pingiiiin bgt bisa komunikasi ma kak Joe...
    Kak...aku add FB dan FS kakak ko' g di konfirmasi kak?:-(
    Kak kapan ya aku bisa ketemu kakak...T_T


  50. Kak joe sandy,,, Nerd magican TOP 1. Moga kak joe tetep memotivasi rakyat indonesia supaya giat belajar, cz itu dah jadi tugas kak joe sebagai (MBI) Motifator Belajar Indonesia. Oke segitu aja. Moga komen nie di baca kak joe sandy. Mksh


  51. salam knl ya ka joe....
    setiap penampilan ka joe membuat penenton terkesan ama pertunjukan semoga mkn ok...,.


  52. LOVE Says:

    Kang Joe Sandy...

    Kang, Kang Joe Orang bandung khan??
    jadi gapapa kalo sya manggil Kang Joe Sandy khan??

    Kang,
    saya penggemar Akang abiez Akang mantabh banget kalo lagi tampil sih..

    Succes slalu buat Kang Joe Sandy..


  53. Joe Lovers Says:

    aku juga turut bersedih kak atas meninggalnya Zhi Lan... dia pasti teman yang baik banget, jangan sedih yg berlarut2,kak.


    kakak kalo mau tampil di TV kasi tau aku ya kak???
    upiek_merah@yahoo.co.id

    please...

    tapi mungkin gak sempat ya???
    hahaha,aku ngomong apa sih, atau gak jadi aja deh,,, kata anak JF kak joe pernah sakit ya???
    jangan maksain diri kak joe, nanti pecinta joe di Sinjai meraung,hehehe...


    jaga kesehetan kak!!!


  54. Anonim Says:

    selamat jalan kak Zhi Lan...


  55. Joe Sandy Says:

    Dari Edelweis, Marra, sampai Ria dan Nabilla, trims sudah mampir dan berkomentar. Maaf nama penulis komentar tidak ditulis satu persatu (terlalu banyak...).

    Terima kasih sudah mampir di blog saya dan memberikan komentar.



    Ciayo
    Joe Sandy
    (www.joesndymagic.blogspot.com)