Joe Sandy Fans Club

Saya dapat info dari teman, ada banyak fans club Joe Sandy di internet. Bagaimana tanggapan saya? Saya banyak berterima kasih kepada para fans yang telah bersusah payah membuat wadah untuk berkumpul. Sejauh semua berjalan dalam koridor yang positif, silakan saja. Mohon dalam diskusinya tidak menyerang/ menjelek-jelekkan kandidat The Master lain, gunakanlah bahasa yang santun.


Berikut beberapa fans club yang sempat saya ketahui. Anda tertarik untuk bergabung, silakan saja.


  1. www.joesandy.ning.com yang dikelola oleh Angeline Frieda, sepupu saya
  2. www.joesandycomunity.ning.com yang dikelola oleh Nia
  3. www.hensmagic.blogspot.com dengan JSFC-nya yang dikelola Hendry Filcozwei Jan, teman saya
  4. Facebook Joemania yang dimotori oleh Miranti Verdiana Dewi (Ranti) dan Eka Utami Putri (Amy)
  5. Defaljeous adalah kelompok fans 3 Master: Deddy Corbuzier - Romy Rafael & Joe Sandy yang didirikan oleh Firstya Dizka


Mungkin masih banyak lagi lain. Terima kasih atas bantuan Anda menyediakan wadah untuk berkumpul.

Bagi yang membuat fans club Joe Sandy lainnya (yang belum termuat di atas), silakan kirim email ke: joesandymagic@gmail.com dengan subject: Joe Sandy Fans Club. Tuliskan links alamat website atau blog-nya. Khusus untuk Facebook (FB), tuliskan saja alamat email yang digunakan untuk membuat account FB tersebut. Jangan lupa, tuliskan siapa pengelola/ penanggung jawab fans club tersebut. Datanya nanti akan dimuat di sini.




Ciayo

Joe Sandy
(www.joesandymagic.blogspot.com
)


Label: | edit post
14 Responses
  1. ranti Says:

    KAk JOoooooooooooeEEEEEEEEEEEEEEEE , Sebel.. ak g bisa main ke sby.. padahal lumayan deket... hiks....


  2. Joe Lovers Says:

    kakkkkk joe.........................................................................................................


    magnet apa sihhh punya kakak...................... sebeeeeelllll, tapi liat kakak tadi malem... huufhhhh... senangnyaaa....

    (lebay mode: on)wkwkwkwk


  3. tami Says:

    kAk Joe..........keren bgt pas sulap d RCTI tgl 26 Sept kemaren. Bagi-bagi ilmunya ya kak.........


  4. Dinda Says:

    ka'Joe mang kweren abizzzzzz!!!!!!!!
    ka',otak kakak terbuat dari apa sich????????????
    koq kakak bisa sepintar itu.
    ka', kapan2 main donk ke smp 1 . ituloh smp nya ka'wira ,anak yg pernah kakak bawa ke atas panggung THE MASTER. KA', jangan lupa ya......... bagi2 ilmunya.hehehe100x


  5. Dinda Says:

    ka' joe aku Dinda anak smp 1 jakarta.
    ka' aku minta nomer kakak donk, biar aku bisa ber komunikasi langsung sama kakak.
    klo kakak mau ngasih tau nomer kakak ke aku smZ ke nomer ini ajah 085781848204..........tapi mau ya ka'
    plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...........


  6. kk,kk tau ga,aq kemaren liat k'joe di"KEMILAU MANDIRI FIESTA"!!!kk tu makin keren and ganteng juga cute...jadi gemezz deh....pengen ni liat kk lagi......


  7. clara putri Says:

    hy kk joe ... aku clara aku mau tanya acara apa saja yg live di RCTI ??


  8. Joe Sandy Says:

    Ranti, mudah-mudahan di lain waktu bisa ketemu. Sabar saja ya?

    Joe Lovers, trims sudah mampir dan berkomentar

    Tami, trims atas pujiannya

    Dinda, trims atas pujiannya. Kalau ada yang ingin ditanyakan, silakn tulis komentar di blog atau kirim email ke: joesandymagic@gmail.com

    Belinda, trims pujiannya

    Clara Putri, Kemilau Mandiri Fiesta, The Master, The Master Junior,... (berita semuanya live lho... he...3x)



    Ciayo

    Joe Sandy


  9. k'joe..!!ko kk ga ada di kemilau mandiri fiesta yang tanggal 17 jam 9-10??malah ada ka ivan sama ka darko.....aku kangen kk.....


  10. kk....apa kbr??baik kan??sehat kan?? jangan terlalu cape ya....nanti kalau sakit,kk ga bisa muncul di TV lagi dong....kan aku kangen..


  11. Unknown Says:

    parah deh Joe Sandy keren sekeren kerennya
    aura kecerdasannya terpancar banget
    hahahaha
    klo kata Mellisa Karim si " PRIA SEKSI "
    :))


  12. Unknown Says:

    a'maz cakep...lup u a'maz....hehehe:)


  13. Unknown Says:

    a'maz cakep...lup u a'maz....hehehe:)


  14. Anonim Says:

    ka joe... masukkan dong grup defaljeous juga.